Lakukan Operasi Plastik, Wanita Ini Kehilangan Tangan dan Kaki

Apryl Brown.
Banyak wanita yang ingin tampil cantik, meskipun dengan cara instan. Tak jarang juga, wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi penampilannya yang sempurna. Namun terkadang, hasil yang diinginkan tidak seseuai dengan harapan.

Banyak cara merubah penampilan agar lebih cantik, baik dengan perawatan modern maupun tradisional. Dan yang paling ekstrem adalah dengan melakukan operasi plastik, untuk merubah penampilan secara cepat sesuai yang diinginkan.

Namun risikonya juga sebanding dengan hasilnya, dan tak jarang jura yang mengalami kegagalan. Seperti yang di alami oleh Apryl Brown, yang harus terbaring usai menjalani operasi plastik.

Berniat memperbaiki penampilannya, ia harus kehilangan kaki dan tangannya, ketika perawatan yang dilakukannya gagal. Tidak ada dalam pikirannya bahwa, ia akan terbaring dengan sakit yang parah.


Apryl Brown saat kehilangan tangan dan kakinya.
Berawal dari tahun 2010, ia sering melakukan perawatan kecantikan, hingga membawanya untuk melakukan operasi plastik. Namun nahas, bagian-bagian tubuhnya mulai terkontaminasi dan membusuk. Dokter pun melakukan 27 operasi, untuk mengambil dan membuang bagian-bagian yang berbahaya.

Dan ia pun harus rela kehilangan kaki dan tangannya, karena penyebaran akibat pemakaian obat yang tidak sesuai dengan badan kesehatan setempat.

Pelajaran penting bagi Anda, jangan pernah mengubah apa yang telah diberikan Tuhan atas tubuh kita. Tampil alami dan apa adanya adalah rasa syukur yang harus tetap kita jaga.

Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: CNN

0 Comment "Lakukan Operasi Plastik, Wanita Ini Kehilangan Tangan dan Kaki"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments