Ramalan Bintang Aries 8 - 9 Desember

Ramalan Bintang Aries 8 - 9 Desember - Berikut ini adalah Ramalan tentang Zodiak aries yang saya dapatkan dari berbagai sumber :

Ramalan Bintang Aries 8 - 9 Desember

Umum

Ego memuncak di minggu ini. Anda merasa tidak bisa mengerti orang lain dan tenggelam dalam pemikiran Anda sendiri. Bergantung pada cinta dan semangat yang ada di dalam diri anda, maka Anda akan menemukan apa yang selama ini anda dicari. Kunci dari minggu ini adalah keseimbangan dalam berbagai hal. Termasuk dari apa yang Anda tuntut dan apa yang Anda beri kepada orang lain. Minggu ini cukup meriah, emosi Anda carut marut dan bercampur aduk. Tidak ada alasan untuk marah pada orang di sekitar Anda hanya karena mereka tak memiliki pemikiran yang sama dengan anda. Tetap bersikap ramah dan lebih baik banyak mendengar ketimbang keburu memberikan komentar yang tak perlu.

Love

Merasa tertantang dan penasaran atas seseorang di minggu ini? Jangan takut menjawab tantangan tersebut dengan menunjukkan perasaan Anda. Perhatikan beberapa hal yang tampaknya akan mengganggu hubungan Anda dengan si dia. Minggu ini Anda tidak bisa terhindar dari rasa frustasi dan salah paham. Hanya jika Anda bisa mengendalikan emosi dan bersikap lembut saja, semua perselisihan tidak akan menjadi pertengkaran. Redam emosi dan ego di diri anda.

Karier & Keuangan

Sangat penting membangun relasi dengan keluwesan Anda berkomunikasi. Jangan justru menutup diri dan hanya bicara seperlunya saja. Klien atau rekan kerja akan merasa lebih nyaman jika Anda bisa mencairkan suasana. Di pertengahan minggu sebuah momen kurang menyenangkan akan mengganggu Anda. Seolah Anda tak pernah bahagia dan puas dengan apa yang Anda jalani saat ini. Hal itu tentu saja tidak cukup pantas untuk mendorong Anda mengambil keputusan meninggalkan pekerjaan tersebut. Sebenarnya Anda hanya jenuh saja. Anda butuh sebuah target baru yang membuat Anda lebih tertantang dan bersemangat.

Sumber : Vemale Zodiak