Ramalan Bintang Taurus 8 - 9 Desember

Ramalan Bintang Taurus 8 - 9 Desember - Berikut ini adalah Ramalan tentang Zodiak Taurus yang saya dapatkan dari berbagai sumber :

Ramalan Bintang Taurus 8 - 9 Desember

Umum

Anda mungkin terlalu cuek. Sehingga orang di sekitar Anda kurang paham perhatian dengan maksud Anda. Jika memang Anda merasa sudah memberikan yang terbaik dan ternyata masih dianggap kurang, koreksi diri anda adalah salah satu hal yang harus Anda lakukan. Apa yang Anda inginkan hanya terwujud jika Anda juga menikmatinya. Berikan kesempatan pada diri Anda untuk mencoba hal-hal baru. Jangan biarkan langkah anda berhenti hanya karena pendapat dari orang lain tentang anda yang belum tentu benar. Banyak hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan di akhir minggu.

Love

Sikap arogan tidak akan membuat dia terkesan lho. Toh si dia juga bukan tertarik hanya pada kelebihan Anda saja. Justru saat ini adalah momen yang tepat agar ia bisa lebih dalam mengenal Anda. Berpasangan: untuk membuat si dia menyayangi Anda, Anda juga harus terlebih dahulu mengenal diri sendiri. Luangkan lebih banyak waktu untuk membangun apa yang ada di dalam diri anda.

Karier & Keuangan

Jika memang semuanya terasa berat, berhenti sejenak. Ambil nafas dalam-dalam, keluarkan perlahan-lahan, dan ulangi sampai Anda merasa lebih lega. Minggu ini banyak orang yang mudah terpancing emosinya. dan Jangan sampai Anda juga tertarik dan akhirnya meledak bersamaan. Di pertengahan minggu ini, Anda akan bertemu masalah yang agak berbeda. Solusi utamanya adalah dengan memanfaatkan diplomasi Anda untuk menggiring ke jalan keluar yang sepemikiran dengan diri Anda.

Sumber : Vemale Zodiak