Penemuan Tulang di Ruangan Misterius Kastil Mingary

Ruang misterius di kastil Mingary.
Sebuah ruangan misterius yang tersembunyi di salah satu kastil di Skotlandia, telah dibuka. Setelah lebih dari 500 tahun ditutup. Ruangan tersebut mempunyai akses yang sangat kecil, yaitu 1,8 meter, baik tinggi maupun lebarnya.

Ruangan tersebut terkuak setelah dilakukan restorasi kastil Mingary. Sejarawan belum mengetahui fungsi dari ruang tersebut. Dan mereka hanya tulang yang ditemukan dalam ruangan yang sempit tersebut.

Lanskap kastil Mingary.
Sejarawan lokal, Jon Haylett, mengklaim jika ruangan tersebut belum pernah tersentuh sejak abad ke 16. Dinding ruangan juga dibuat sangat kokoh, sehingga tahan terhadap tembakan meriam saat terjadi perang.

Kastil yang dibangun abad ke 13 tersebut, telah ditinggalkan dan tidak tersentuh lebih dari 200 tahun yang lalu. Saat ini kastil tersebut dimiliki oleh Donald Houston, dan ia meminta kepada arkeolog untuk mengembalikan strukturnya seperti saat jaya dahulu, dengan biaya yang cukup fantastis yaitu �2 juta atau Rp33 miliar.

Kastil Mingary.
Karena lokasinya yang terpencil, kastil ini belum pernah tersentuh kembali di abad modern ini. Dan saat kejayaannya, kastil ini digunakan sebagai benteng pertahanan angkatan kaut dan militer King James IV pada abad ke 15.

Gambar: Daily Mail

0 Comment "Penemuan Tulang di Ruangan Misterius Kastil Mingary"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments