Burung Hantu Ini Diinterogasi dan Dituduh Sebagai Penyihir

Burung hantu yang dicurigai penyihir.
Bagi penduduk desa di Durango,  barat laut Meksiko percaya, jika sebagian wanita bisa berubah menjadi penyihir dengan menyerupai burung hantu. Sehingga mereka tidak segan untuk menangkap, bahkan menginterogasi burung tersebut untuk berubah kembali menjadi manusia.

Dan salah satu kejadian interogasi ini direkam oleh salah satu penduduk desa tersebut, di mana burung hantu ditangkap dan di tempatkan di sebuah kandang lalu dilakukan interogasi. Dan burung tersebut dipaksa agar ia berubah kembali menjadi manusia.

Wanita yang menginterogasi tersebut mendengar, jika burung hantu tersebut menyebutkan nama manusianya. Dan burung malang tersebut dipaksa untuk berubah wujud kembali ke bentuk manusianya. Sungguh burung yang malang.

Dan ia percaya, burung hantu yang meneteskan air mata tersebut membuktikan bahwa ia adalah manusia. Dan ia yakin, jika burung hantu tersebut datang untuk mengutuk seseorang di desa tersebut. Setelah proses interogasi tersebut, ia pun mengunggah videonya ke media sosial, dan mendapatkan banyak sekali komentar yang beragam.

Salah satunya menuliskan, jika itu hanyalah binatang biasa, dan binatang apapun bisa saja mengeluarkan suara jika diperlakukan seperti yang ia lakukan.


via Mail Online

0 Comment "Burung Hantu Ini Diinterogasi dan Dituduh Sebagai Penyihir"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments