Pemilik Rumah Kaget Temukan Buaya di Kamar Mandi

Buaya di kamar mandi.
Sebuah keluarga tidak pernah menyangka, dengan apa yang ditemukan di dalam kamar mandi. Awalnya, seorang kepala rumah tangga yang hendak pergi ke kamar mandi, tidak pernah menyangka jika ada buaya yang diam di sana.

Awalnya, Kalpesh Patel menyangka jika buaya yang ditemukannya di kamar mandi merupakan boneka mainan anaknya. Namun saat mendekat, ia kaget, jika buaya tersebut ternyata hidup dan hampir saja menggigitnya dengan rahangnya yang kuat.

Ia pun segera memberitahukan kepada anggota keluarga lainnya, dan awalnya mereka juga menyangka jika itu hanya imajinasinya saja.

Dan setelah melihat dari dekat, benar saja, seekor buaya hidup sedang berada di kamar mandinya. Mereka tidak tahu kapan dan kenapa seekor buaya bisa berada di sana.

"Awalnya saya tidak tahu jika buaya tersebut hidup. Saya kesana dan mendekatinya, dan saya meilhatnya berkedip, dan saya langsung berlari secepat mungkin untuk menghindari giginya yang tajam, dan membanting pintu," ucap Patel.

Ia juga heran kenapa buaya sepanjang 2 meter tersebut bisa berada di kamar mandinya. Penemuan buaya ini kemudian dilaporkan kepada pihak berwajib, kemudian menangkapnya untuk diamankan di penangkaran.
 

via Mail Online

0 Comment "Pemilik Rumah Kaget Temukan Buaya di Kamar Mandi"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments