Hilang Ingatan, Wanita Ini Lakukan Pernikahan Kedua Kalinya

Pasangan ini lakukan pernikahan kedua kalinya.
Pernikahan merupakan kenangan terindah bagi setiap pasangan, dan tak akan terlupakan. Hal itu juga diimpikan oleh wanita asal Florida, Amanda Karth, yang menginginkan pernikahannya selalu terkenang.

Namun apa mau di kata, tepat sehari setelah pernikahannya, ia harus kehilangan kenangan terindahnya tersebut. Di mana awal kejadiannya, saat pagi hari setelah resepsi, suaminya, Cody, menemukannya pingsan di tempat tidur.

Saat itu juga ia panik dan langsung menelpon bantuan. Sambil menunggu bantuan, Cody melakukan pernafasan buatan, untuk membuat Amanda terbangun. Dan saat paramedis datang, denyut nadinya tidak ada.

Namun saat dikejutkan dengan alat, ia berhasil bernafas dan terhindar dari mimpi buruknya, yaitu meninggal. Tapi dokter yang menanganinya, menemukan fennomena yang langka, yaitu 'sindrom panas perusak', di mana jantungnya mengalami disfungsi.

Selama empat hari ia tidak sadarkan diri, dan sampai suatu saat ia terbangun dengan ingatan yang tidak utuh. Termasuk kehilangan ingatan atas pernikahannya.

Selang sepuluh bulan berlalu, sang suami berserta keluarga dan teman memberikan kejutan, dengan mengulang pernikahannya, untuk memberikan ingatan baru kepada Amanda.

"Itu luar biasa. Itu semua yang Anda inginkan dalam pernikahan dan itu hari terbaik dalam hidup saya," ucap Cody kepada Inside Edition yang kami kutip dari Daily mail.

0 Comment "Hilang Ingatan, Wanita Ini Lakukan Pernikahan Kedua Kalinya"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments