Kate Upton Promosikan Bikini di Nol Gravitasi

Kate Upton. (sumber)
Kate Upton merupakan model yang cukup populer, dengan tubuh yang bagus, ia selalu menjadi langganan para pemilik pakaian dalam untuk menjadi modelnya. Seperti yang dilakukan oleh pemilik pakaian dalam Dons Bikini.

Namun untuk mempromosikannya, ia memiliki konsep yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Yaitu dengan melakukan foto shoot di gravitasi nol. Tai kali ini bukan fasilitas NASA yang digunakannya, untuk menciptakan gravitasi di titik nol.

Adalah Boeing 727, yang didesain sedemikian rupa untuk bisa naik di ketinggian lebih dari 10 kilometer, sehingga pada titik tertentu, nol gravitasi tercipta. Pesawat ini didesain oleh perusahaan Zero Gravity  dan Sports Illustrated.

Pertama-tama pesawat lepas landas dan terbang dengan ketinggian lebih dari 10 kilometer, dengan kemiringan 45 derajat. Sehingga menghasilkan gravitasi di titik nol, dan saat itulah, Kate Upton mengambil foto dengan bikininya.

Cara ini diharapkan dapat mempengaruhi wanita untuk membeli bikini tersebut. Upton juga sangat gembira telah berhasil mengambil foto dengan cara yang berbeda.

"Satu langkah kecil untuk pakaian renang dan langkah besar untuk pengetahuan," ucap Kate.


untuk melihat aksi dan videonya klik tautan ini

0 Comment "Kate Upton Promosikan Bikini di Nol Gravitasi"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments