Beda 16 Tahun, George Clooney Pinang Wanita Pujaannya

Clooney dan Amal saat bersama di mobil.
Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan ini di majalah People, mengungkapkan bahwa mereka telah bertunangan. Clooney sendiri dahulu mengatakan, untuk tidak kembali mengulang sumpah pernikahannya.

Namun wanita yang usianya 16 tahun lebih muda darinya, merubah cara pergaulan Clooney yang bebas seperti playboy. Wanita yang bernama Amal Alamuddin, berhasil memikat hati sang aktor.

Amal yang terlihat di Nobu Malibu, California pada hari Kamis 24 April, memperlihatkan cincin yang diduga cincin pertunangan kepada fotografer. Mereka juga ikut dalam jamuan makan malam yang diadakan bersama model Cindy Crawford dan aktor Edward Norton.

Bintang Ocean's Eleven ini, mengaku dekat dengan Amal pada bulan Oktober tahun lalu. Dan mereka juga terihat mesra saat melakukan tur safari di Tanzania.

Sebelumnya, Clooney pernah menikah dengan Talia, yang berakhir sangat singkat yaitu 5 tahun. Dan ia mengatakan jika ia bukan tipe orang yang suka dengan ikatan pernikahan. Namun apakah pertunangan dengan Amal akan berakhir ke pernikahan, kita tunggu berita selanjutnya.


Sumber

0 Comment "Beda 16 Tahun, George Clooney Pinang Wanita Pujaannya"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments