Bertahun-tahun Mayat Membusuk di Reklame Disangka Iklan

Mayat di papan reklame.
Sesosok mayat di China yang diduga aksi bunuh diri, dibiarkan menggantung di sebuah papan iklan besar atau reklame. Mayat tersebut diperkirakan sudah menggantung selama bertahun-tahun, karena saat ditemukan sudah menjadi "mumi".

Polisi setempat tidak pernah mendapat laporan mengenai mayat ini, hal ini diyakini pengguna jalan, jika tubuh menggantung tersebut merupakan bagian dari papan iklan. Reklame tersebut terletak di sebuah jalan yang cukup ramai dilalui.

Mayat tersebut terungkap ketika pekerja yang akan membersihkan papan reklame tersebut, mencium bau yang menyengat serta darah yang sudah mengering, kemudian mereka pun memanggil polisi.

Petugas kepolisian dari kota Dongyang di provinsi Zhejiang, China timur, sulit mengindentifikasi penyebab kematiannya, karena mayatnya sudah mengering, bahkan mereka kesulitan mengidentifikasi apakah mayat tersebut seorang pria atau wanita.

"Mayat in pasti telah dilihat banyak orang setiap harinya, terutama saat mayat tersebut masih terlihat segar. Namun kami berasumsi, jika jika banyak orang melihat mayat ini adalah bagian dari iklan," ucap juru bicara kepolisian Lei Hsing.


sumber: Daily Mail

0 Comment "Bertahun-tahun Mayat Membusuk di Reklame Disangka Iklan"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments