Victoria Beckham Ungkap Rahasia Sehatnya

Victoria Beckham dan keempat anaknya.
Victoria Beckham baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 40, namun ia tetap terlihat sehat dan enerjik. Walaupun sudah mempunyai empat anak, ia terlihat sangat anggun, lalu apa rahasianya?

Dalam sebuah tweet di Twitter, ia mengungkapkan bagaimana bisa seperti saat ini, yaitu tetap sehat. Selain menjaga makanan yang dikonsumsinya, ia kerap mengonsumsi makanan super, yaitu bee pollen.

Bee pollen sendiri diproduksi oleh lebah madu, yang bisa dicampurkan pada salad atau smoothies. Kandungan nutrisi pada bee pollen sangat lengkap untuk menjaga fungsi tubuh, termasuk di dalamnya ada kandungan asam amino, Vitamin B kompleks, dan folic acid.



Bee pollen.
Kandungan yang lengkap ini, membuat tubuh tetap terjaga kesehatannya. Selain itu, bee pollen mampu meningkatkan energi tubuh, menjaga kesehatan kulit, dan berperan sebagai anti penuaan.

Menurut ahli gizi, Katy Manson, bee pollen adalah serbuk sari yang dikumpulkan oleh lebah madu dari bunga. Dan lebah biasanya mengumpulkannya di dalam kaki mereka saat terbang dari satu bunga ke bunga lainnya, lalu terkumpul di sarangnya.

Bee pollen sendiri telah digunakan sejak zaman kuno, untuk meningkatkan energi dan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Anda ingin sehat juga, konsumsi bee pollen sekarang juga.


Sumber

0 Comment "Victoria Beckham Ungkap Rahasia Sehatnya"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments