Bertahun-tahun Menahan Sakit, 9 Jarum Tertanam di Tubuh

Alatan Hsia dan hasil x-ray.
Seorang wanita yang berasal dari daerah otonomi di Mongolia Dalam, China Utara, harus mengalami kenyataan yang pahit. Dokter meemukan ada jarum yang tertanam di tubuh wanita tersebut, sekitar sembilan buah.

Alatan Hsia sebelumnya harus mengalami sakit yang luar biasa, selama lebih dari 10 tahun. Dan awalnya ia hanya menduga sakit tersebut adalah sakit biasa, yang suatu saat akan sembuh.

Namun setelah melakukan sinar x-ray, dokter yang memeriksanya terkejut, karena ada sembilan jarum di daerah berbeda di tubuhnya. Dan untuk mengeluarkannya, ia harus menyediakan dana sekitar Rp272 juta.

"Saya telah menderita sakit selama bertahun-tahun. Saya kira saya akan mendapatkan pengobatan gratis, dengan sakit yang saya tahan ini," ucap Hsia.

Beberapa jarum harus dikeluarkan dengan prosedur yang cukup rumit, satu jarum tertanam di paru-parunya, satu di ginjal, dan satu lagi di hati.

Sebelumnya, ia pernah menikah, dan berakhir dengan buruk. Ia sering dipukuli suaminya, sebelum pergi ke rumah ibunya.

Ternyata suaminya mengancam akan membunuhnya, jika ia tidak kembali ke rumahnya. Suatu saat suaminya datang ke rumahnya dan berteriak untuk kembali, sampai akhirnya ia diseret dan dipukuli hingga pingsan. Ketika ia tersadar, ia mengalami sakit yang luar biasa.

Namun ia menahannya selama bertahun-tahun. Setelah ia terlepas dari suaminya terdahulu, sebelum ia menikah kembali. Kini ia hanya bisa menahan rasa sakit, karena ketiadaan biaya untuk operasi.


Sumber

0 Comment "Bertahun-tahun Menahan Sakit, 9 Jarum Tertanam di Tubuh"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments