Bintang Harry Potter Akhirnya Peroleh Gelar Sarjana

Emma Watson saat kelulusan.
Bintang film Emma Watson yang terkenal sebagai Hermione Granger di film Harry Potter, akhirnya merayakan kelulusannya di universitas Brown, hari Minggu 25 Mei 2014. Ia lulus dengan gelar sarjana, setelah mengenyam pendidikan sastra Inggris.

Aktris berusia 24 tahun ini awalnya berkuliah di tahun 2009, tahun yang sama ia dinobatkan sebagai aktris paling sukses oleh rekor dunia Guinness Book. Awal perkuliahan sering membuatnya khawatir, bagaimana ia akan diterima oleh kawan-kawannya.

"Pada hari pertama kuliah, semua orang benar-benar terdiam, dan berbalik melihat saya. Dan saya harus mengumpulkan keberanian dan napas yang dalam," ungkap Watson.

Ia juga harus menyelesaikan kuliahnya selama enam tahun, akibat dari sibuknya di dunia entertainment. Banyak film yang ia bintangi selain Harry Potter saat ia melangsungkan kuliahnya, sehingga banyak waktu dihabiskannya di lokasi syuting.

Ia sensiri masuk dalam 2.000 mahasiswa yang lulus saat itu juga. Bagaimana kiprahnya di dunia film? Mari kita tunggu karya berikutnya.


Sumber

0 Comment "Bintang Harry Potter Akhirnya Peroleh Gelar Sarjana"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments