Tidak Membayar Mas Kawin, Istri Hamil Dibakar Suami

Rihana Shekh Dhafali terbaring di rumah sakit.
Seorang suami di Nepal membakar istrinya yang sedang hamil tujuh bulan, setelah keluarga wanita gagal membayar mas kawin, termasuk di antaranya kerbau dan motor. Rihana Shekh Dhafali, terpaksa kehilangan anaknya yang ada di dalam kandungan.

Suaminya, Farid Sheikh, menuangkan minyak tanah dan membakar sang istri. Ia juga kerap memperlakukan istrinya secara kejam, bahkan membakar alat kelaminnya dengan rokok, sampai keluarga istri membayar lunas mas kawin.

Anggota keluarga pria pun bersekongkol, dan mengatakan jika ia mengikat dirinya dan membakar sendiri, saat dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Namun kelompok hak asasi manusia setempat tidak mempercayainya begitu saja. Dan saat sang istri menceritakan yang sebenarnya, pihak kepolisian kini memburu suami yang menghilang entah kemana.

"Menurut korban, suaminya menyerangnya secara teratur jika ia tidak membawakan sebuah motor, kerbau dan hal-hal lainnya terkait mas kawin," kata juru bicara dari hak asasi kemanusiaan (INSEC) setempat.

Kini, wanita tersebut sedang melakukan perawatan intensif, setelah mengalami trauma yang sangat mengerikan.


Sumber

0 Comment "Tidak Membayar Mas Kawin, Istri Hamil Dibakar Suami"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments