Cara Unik Pemadam Kebakaran Lamar Kekasih

Jesse Gonzales lamar kekasihnya.
Selalu ada cara yang unik yang dilakukan kekasih saat melamar pujaan hatinya. Seperti yang dilakukan salah seorang pemadam kebakaran di Houston, Jesse Gonzales, yang benar-benar mengejutkan kekasihnya, yang merupakan polisi wanita.

Dengan bantuan dari rekan-rekannya, Jesse melakukan adegan penyelamatan dari rumah yang terbakar, lalu memanggil polisi yang juga kekasihnya untuk bersiap-siap, jika ada kejadian di luar dugaan dan membutuhkan polisi.

Kebakaran tersebut bukan nyata, melainkan simulasi yang dibantu teman-temannya, tentunya tanpa pengetahuan sang kekasih.

Saat Jesse muncul dari garasi yang mengepulkan asap banyak, seolah-olah telah menyelamatkan seseorang, ia datang dengan cincin pertunangan, dan mendekati kekasihnya yang sedang menunggu bantuan.

Polisi wanita bernama Olga Peck tertegun, saat ia menerima lamaran dari kekasihnya tersebut.

"Aku mencintaimu, aku tidak sabar menikah denganmu dan menghabiskan sisa waktu bersamamu," ucap Jesse kepada kekasihnya.

Saat itu juga, ia menerima lamaran tersebut, yang disaksian teman-temannya. Hal ini menjadi kado yang tidak mungkin dilupakan bagi anggota polisi itu. Dan rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan tahun depan.


Sumber

0 Comment "Cara Unik Pemadam Kebakaran Lamar Kekasih"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments