Kenang Lima Tahun Kematian, Madonna Unggah Foto Bersama MJ

Michael Jackson dan Madonna tahun 1990.
Lima tahun sudah raja pop dunia, Michael Jackson meninggal dunia. Banyak artis dan juga penggemarnya merasa kehilangan sosok yang legendaris ini. Selain itu, ia juga meninggalkan ketiga anaknya yang masih remaja.

Dalam rangka mengenang kematian raja pop tersebut, Madonna menggunggah foto-foto saat kebersamaan dengannya di Instagram. Penyanyi berusia 55 tahun tersebut, merasa kehilangan sosok yang cukup dekat dengannya.

Beberpa fot yang ia unggah di antaranya saat menghadiri pesta ulang tahun David Geffen's di tahun 1991. Madonna mengenakan atasan tanktop dercorak polkadot, di samping Michael Jackson yang mengenakan baju merah.

Ada juga foto-foto yang diambil saat menghadiri acara Academy Award di tahun yang sama, yang terlihat sangat akrab. Di tahun 1990, ia juga sering terlihat bersama sang legenda pop, di mana saat itu mereka terlihat berdua.

Ia juga bercerita bagaimana ia sering makan malam bersama, mencari hiburan, menonton bioskop, hingga menghadiri acara Oscar bersama. Madonna menjadi salah satu selebriti yang kehilangan sosok penyanyi, yang diidolakan hampir di seluruh dunia. (via Mail Online)

0 Comment "Kenang Lima Tahun Kematian, Madonna Unggah Foto Bersama MJ"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments