Video Mengagumkan Visualisasi Jalur Penerbangan Dunia

Jalur penerbangan dunia.
Pernahkan Anda membayangkan seperti apa jalur penerbangan di angkasa? Mungkin jika Anda membayangkan dalam siang hari, jalur tersebut tidak akan terlalu indah. Tetapi, ada sebuah video yang memperlihatkan, indahnya jalur penerbangan ini.

Setiap harinya, di berbagai negara seperti Kanada, Amerika dan eropa terjadi tiga ribuan penerbangan, baik itu dalam jarak dekat atau jarak jauh. Dan badan penerbangan di Amerika membuat video interaktif yang cukup menarik. Seperti apa?

Video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut, memperlihatkan betapa sibuknya jalur penerbangan dunia, yang terjadi sekitar Agustus tahun lalu.

Dengan menggunakan efek cahaya, kita bisa melihat bagaimana sebuah pesawat terbang ke berbagai tujuan.

Pesawat terbang merupakan alat transportasi yang sangat efektif, dalam mempercepat waktu tempuh. Semenjak ditemukan, kini banyak sekali ragam pesawat yang terbang setiap harinya, mulai dari jet pribadi hingga pesawat pengangkut barang.

Dalam waktu 24 jam juga, jalur pesawat dilintasi hingga ratusan pesawat. Namun berkat komunikasi, kita bisa meminimalkan bahkan menghindari dari adanya tabrakan yang terjadi.

Inilah video visualisasi penerbangan dalam 24 jam:




0 Comment "Video Mengagumkan Visualisasi Jalur Penerbangan Dunia"

Posting Komentar

Aturan berkomentar.

1. Dilarang Nyepam
2. Dilarang Promosi
3. Dilarang Sara & Menghina Orang

Thank you for your comments